Polres Bengkalis Terima Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2018

Tribratanews.Polri.go.id – Pekanbaru. Jajaran Polda Riau Polres Bengkalis terima penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2018 yang di selenggarakan oleh Kemenpan RB kepada unit-unit kerja satuan kewilayahan di seluruh Indonesia yang sudah melewati tahapan dan seleksi penilaian dari Kementrian PAN RB, Senin (10/12/18)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Presiden RI, Bapak Menteri PAN RB, Menteri Keuangan, Kapolri yang diwakili oleh Bapak Wakapolri, Jaksa Agung RI, Ketua MA RI, Ketua BPK RI, Para Bupati/Walikota Seluruh Indonesia (Mewakili) Para Pejabat Mabes Polri, Pejabat Polda penerima penghargaan, Para Kapolres Penerima Penghargaan dan Tamu undangan.

Opening Acara oleh Panitia melalui Penayangan Video tentang ZI, WBK/WBBM serta membangun unit kerja percontohan yang bersih dan melayani.

Kapolres Bengkalis Akbp Yusup mengaku sangat senang dengan penghargaan yang diterima. Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras oleh seluruh jajaran Polres Bengkalis yang menerapkan pelayanan masyarakat yang bersih dari segala bentuk praktik korupsi.

Kapolres juga mengharapkan dengan penganugerahan dan penghargaan ini semoga semakin meningkatkan semangat seluruh jajaran Polres Bengkalis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password