BHABINKAMTIBMAS PEMATANG SULUR : Lakukan Mediasi Dengan Pihak SMAN 10 Kota Jambi

Suasana mediasi Bhabinkamtibmas Pematang Sulur dan Pihak SMA N 10 Kota Jambi.
Suasana mediasi Bhabinkamtibmas Pematang Sulur dan Pihak SMA N 10 Kota Jambi.

Polresta Jambi – agar terciptanya situasi yang kondusif di Sman 10 kota Jambi, anggota Bhabinkamtibmas (Bktm) Kelurahan Pematang Sulur dan anggota piket reskrim Polsek Telanaipura, melaksanakan mediasi permasalahan pengambilan  barang milik infentaris sman 10 tanpa ada ijin dari penanggung jawab  pemegang kunci labor, sabtu (17/12) sekira pukul 09.30 bertempat di ruangan kepsek SMA 10.

Turut hadir juga  dalam mediasi  tersebut yakni kepsek sman 10 saifullah, wakil kurikulum  sapar hadi , dan tu sekolah serta saudara  nugroho sebagai pelaku yang  mengambil barang milik sekolah.

“Dalam mediasi disepakati dibuatkan  perjanjian agar tidak mengulangi perbuatan yang diakuinya salah sehingga menjadi pelajaran atau shok terapi,” ujar Kapolresta Jambi Kombes pol Bernard Sibarani melalui Plt Kasubag Humas Brigpol Alamsyah Amir.

“Harapan yan ingin dicapai  adalah agar terciptanya situasi yang kondusif dan permasalahan tersebut di selesaikan secara kekeluargaan. Serta  mendapat tanggapan yang baik dari sekolah, terciptanya kamtibmas kondusif, terjalin hubungan yang baik antar masyarakat dan kepolisian,” Tutur Brigpol Alamsyah Amir.(lam)

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password