Luncurkan Program Polisi Santa Claus, Masyarakat Apresiasi Binmas Noken Polri

Tribratanews.polri.go.id – Mimika. Program terbaru Satgas Binmas Noken “Polisi Santa Claus” mendapatkan respon serta apresiasi yang sangat tinggi dari masyarakat Papua, khususnya masyarakat di Kampung Hiripau, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika.

 

Hal ini dituturkan oleh salah satu tokoh masyarakat di kampung tersebut. Saat diwawancarai tokoh masyarakat Kampung Hiripau, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Valarius Natipia menyampaikan apresiasinya kepada Satgas Binmas Noken. “Terima kasih Binmas Noken Polri yang sudah berbagi kasih bersama kami dan anak-anak kami disini dengan bermain dan belajar bersama,” ungkap salah satu tokoh masyarakat Kampung Hiripau.

 

Telah diketahui sebelumnya, bahwa program Satgas Binmas Noken “Polisi Santa Claus” diluncurkan untuk turut memeriahkan perayaan Natal di tengah-tengah masyarakat Papua.

 

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pembagian kado oleh Satgas Binmas Noken yang menambah kecerianaan anak anak di kampung Hiripau dan juga dilaksanakan belajar bersama dan tidak lupa juga dilaksanakan penanaman rasa cinta terhadap tanah air Indonesia.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password