Tim Asistensi Mabes Polri Kunjungi Polres Keerom Cek Kesiapan Pengamanan Jelang Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Keerom. Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Operasi Mantab Brata 2019 yang dilaksanakan secara merata diseluruh Polda beserta jajarannya.

 

Dengan adanya operasi tersebut, Mabes Polri melaksanakan asistensi kepada seluruh jajaran Polda dan Polres yang ada di Indonesia. Seperti yang dilakukan saat ini yaitu Tim Asistensi Mabes Polri melaksanakan kunjungan kerja wilayah Hukum Polda Papua, khususnya di Polres Keerom, Rabu (5/12/18).

 

Tim Asistensi Mabes Polri dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Pietrus Waine, S.H.,M.H., diterima secara langsung oleh Kapolres Keerom Akbp Muji Windi Harto, S.I.K, S.H., di Mapolres Keerom.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut para unsur pejabat Polres Keerom.

 

Dalam kujungan tersebut, Tim Asistensi Mabes Polri membahas terkait kesiapan Polres Keerom dalam menghadapi perhelatan Pemilu 2019. Selain itu, tim juga kan memantau Posko Operasi Mantap Brata Matoa 2018 Polres Keerom.

 

Selain itu, hasil dari kunjungan tersebut dapat disimpulkan bahwa Polres Keerom siap dalam mengamankan setiap perhelatan Pemilu 2019.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password