Hadiri Syukuran HUT Polair Ke-68, ini Pesan Kapolda NTT

Tribratanews.polri.go.id – Kupang. Peringati HUT Polair ke-68, Polda Nusa Tenggara Timur menggelar acara syukuran di Oriental Kupang, Selasa (4/12).

Tema yang diangkat pada peringatan HUT Korpolairud Baharkam Polri yaitu “Dengan Semangat Promoter Polairud Siap Mengamankan Pemilu 2019 Dalam Rangka Pembangunan Nasional”.

Acara tersebut dihadiri Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Raja Erizman yang didampingi Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Drs. Jhoni Asadoma, M. Hum., beserta Irwasada Polda NTT, Kombes Pol. Drs. Novi Ermasnsyah, para Pejabat Utama Polda NTT dan para Kapolres.

“Selamat Ulang Tahun ke-68 kepada keluarga besar Korps Kepolisian Perairan dan Udara. Semoga Korpolairud Baharkam Polri, senantiasa eksis dan dapat terus berhasil dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban,” ucap Kapolda saat membacakan amanat Kapolri.

Kapolda NTT menjelaskan bahwa saai ini berbagai upaya pemenuhan sarana prasarana Polri berupa alpalkam dan almatsus terus dilakukan, seperti baru-baru ini Kapolda NTT meresmikan sebuah Kapal pemburu Tactical Sea Rider milik Dit Polair Polda NTT.

Diketahui Kapal Tactical Sea Rider ini memiliki wilayah jelajah dengan kecepatan 44 knot yang mampu memuat beban sebanyak 2 ton dan mampu membawa penumpang 20 orang.

“Tingkatkan kerja sama dan sinergisitas dengan seluruh pemangku kepentingan, jajaran TNI, Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat. Serta hindari perilaku-perilaku yang dapat merusak nama baik dan kehormatan institusi, baik berupa perilaku koruptif, arogansi kekuasaan, maupun kekerasan,” himbau Kapolda NTT.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password