Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat, Polda Riau Resmikan Pos Pelayanan Terpadu Satu Atap

Tribratanews.Polri.go.id- Pekanbaru.Tingkatkan Pelayanan kesehatan, Kepolisian Daerah Riau meresmikan Pos Pelayanan Terpadu Satu Atap yang ditaja oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Riau bersama Jasa Raharja dan RS. Awal Bros Kota Pekanbaru, Selasa (4/12/18).

Peresmian tersebut dilakukan secara langsung oleh Kapolda Riau yang diwakili Irwasda Polda Riau Kombes Pol Suwarno di Gedung Serba Guna Awaloeddin Lt. A RS. Awal Bros, Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru.

Peresmian pelayanan ini secara simbolis dilakukan dengan pemotongan pita dan penerbangan balon sekaligus meresmikan ambulan pelayanan terpadu oleh Irwasda Polda bersama Direktur Lalu Lintas Polda Riau, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Prov.Riau dan Direktur Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru.

Turut hadiri dalam peresmian Karo Sdm Polda Riau, Kabid Dokkes Polda Riau, Kabid Humas Polda Riau, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Riau/diwakili, Kepala BPJS Prov. Riau/ diwakili, Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Riau, Para Kasubdit dan Para Kasi Dit Lantas Polda Riau, Para Kasat Lantas jajaran Polda Riau serta Dokter dan Karyawan RS. Awal Bros.
Dalam sambutnya Kombes Pol Suwarno mengatakan bahwa peresmian ini merupakan implementasi rasa tanggung jawab unsur terkait terhadap tugas dan terobosan/gagasan untuk mengurangi fatalnya korban laka lantas.

“Mari kita laksanakan tugas pada pelayanan terpadu secara ikhlas didasarkan niat sebagai ibadah kepada tuhan yang maha Esa,” tutur Irwasda Polda Riau.

“Tumbuh dan kembangkan rasa empati terhadap korban kecelakaan lalu lintas dengan tetap mempedomani SOP yang ada, agar dalam melaksanakan Pelayanan Terpadu dilaksanakan dengan Profesional, Humanis dan berperikemanusiaan dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat.” tambah Irwasda Polda Riau.

Di tempat terpisah Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Rudy juga menerangkan, “Pos Pelayanan Terpadu Satu Atap ini sudah yang ketiga kalinya di Kota Pekanbaru, sebelumnya di di RSUD Pekanbaru dan RS. Syafira, nantinya akan dibuat di 58 rumah sakit yang ada di wilayah Prov. Riau.” Terang Kombes Pol Rudy .

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password