Dit Binmas Polda Bali Laksanakan Giat Bimbingan Teknis Pengembangan Binmas Online System (BOS)

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Bali melaksanakan kegiatan bimbingan teknis pengembangan Binmas online system (BOS) tahun 2018 yang bertempat di Gedung Rupatama Polda Bali. Rabu, (5/12/18)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) di jajaran Polda Bali dan dihadiri juga kurang lebih sebanyak 80 Perseroan Terbatas (PT) dari 101 PT yang ada di jajaran Polda Bali baik PT lokal maupun perluasan.

Bimbingan teknis ini dilaksanakan untuk proses pembuatan system pelaporan dan penginput data Bhabinkamtibmas serta pelayanan Surat Izin Operasional Badan Usaha Jasa Pengamanan (SIO BUJP), KTA dan ijasah satpam melalui pengembangan Binmas online system (BOS).

Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Gusti Putu Ngurah Gunawan dalam membuka kegiatan tersebut menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir, agar dapat mengikuti bimbingan teknis ini dengan baik, sehingga nanti dalam aplikasinya dilapangan pengembangan BOS dapat benar-benar diterapkan dengan baik. “Sehingga kegiatan Binmas kedepan secara keseluruhan sudah menggunakan system online.” jelasnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password