Kasatgas Nusantara Hadiri Seminar Nasional dan Diskusi Publik di Institut PTIQ

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Dalam rangkaian acara Seminar Nasional dan Diskusi Publik, Ratusan Mahasiswa Institut PTIQ (Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur’an) Jakarta mendeklarasikan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk Tanpa Hoax, Ujaran Kebencian dan Radikalisme, Selasa (4/12).

Seminar Nasional dan Diskusi Publik tersebut dihadiri oleh Kasatgas Nusantara, Irjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., yang merupakan narasumber utama dalam kegiatan tersebut. Dalam butir deklarasinya, ratusan mahasiswa Institut PTIQ menyatakan menolak kampanye hitam dengan menyebar hoax, ujaran kebencian dan radikalisme.

Mereka juga menyatakan siap mengawal agar Pemilu dan Pilpres 2019 berjalan jujur dan adil, terpilih pemimpin yang mampu membawa bangsa Indonesia maju, sejahtera dan bermartabat.

Hoax, ujaran kebencian dan radikalisme terbukti telah menggerus persaudaraan, ikatan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Berbagai gesekan yang mengarah pada konflik sosial menjadi keprihatinan para mahasiswa dan kalangan civitas akademika Institut PTIQ.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password