Wakapolda Kalteng Hadiri Kejuaraan Grasstrack Motocross Seri III

Tribratanews.polri.go.id- Palangka Raya. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Anang Revandoko yang diwakili oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs. Rikwanto, M.Hum untuk menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional Gubenur Kapolda DAD Cup Grasstrack Motocross di Sirkuit Tahai Jalan Tjilik Riwut Km 29 Tangkiling Kota Palangka Raya, Minggu (2/12/18).

Kegiatan Kejuaraan Grasstrack Motocross seri III di buka langsung oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, melalui Pj. Sekda Kalteng Fakhrizal Fitri dan dihadiri oleh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kalteng.

Dalam kejuaran kali ini diikuti oleh 162 peserta yang dibagi dalam 15 kelas. Para pembalap berasal dari berbagai daerah yaitu pembalap se-Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur dan dari Sulaweai Utara.

Menurut Wakapolda kegiatan ini bukan nya ajang untuk berolahraga tapi ada pesan komunikasi sosial, pesan pendidikan akhlak dan pembentukan karakter bagi atlet yang berlaga. Melalui event ini mengajarkan kita pada kejujuran tentang bagaimana berolahraga yang sportif.

“Saya berharap pada kejuaraan ini akan muncul bibit-bibit atlet baru di Kalteng di dunia balap motor yang selanjutnya dipersiapkan sebagai atlet nasional kebanggaan daerah di masa mendatang,” tutur Wakapolda kalteng.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password