Jaga Kamtibmas, Kapolda Bengkulu Lakukan Silaturahmi Kepada Lapisan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id- Bengkulu. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kepala kepolisian Daerah Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M. Hum didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Bengkulu melakukan pertemuan dan silaturahmi kepada seluruh pihak dan lapisan masyarakat di Provinsi Bengkulu. Bertempat di Resto Adem Jln. Letjen. Sutoyo Kel. Tanah Patah Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu, jumat (30/11/18).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Ketua LDII provinsi Bengkulu Drs. H. Meri Sasdi Jantan,M.Pd., Eks Ketua FPI Provinsi Bengkulu, Ketua Wilayah Al Jamiyatul Washliyah Provinsi Bengkulu H. Syech Sasriponi Ranggolawe, Ketua OKP / Kemahasiswaan PMII Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia M. Iqbal dan organisasi masyarakat lainnya.

Kapolda bengkulu mengatakan kegiatan ini bertujuan menjalin komunikasi yang baik sehingga semua pihak saling akrab satu sama lain. “Mari Satu visi dan misi untuk dalam membangun bangsa dan negara,” ujar Kapolda Bengkulu.

Tak hanya itu silaturahmi tersebut dilaksanakan juga dalam rangka untuk mengakomodir aspirasi dan masukan-masukan pada Polda Bengkulu agar kedepan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Mari sama-sama kawal pelaksanaan pemilu 2019,” tambahnya.

Selain selaku Ketua LDII mengatakan harus adanya peningkatan untuk melakukan silaturahmi dan pertemuan agar daerah provinsi Bengkulu tetap aman dan kondusif tidak seperti daerah lain. “LDII Provinsi Bengkulu solid dalam mendukung Pemerintah dan Polri,” tutupnya.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password