Karo Ops Sambut Personel Sat Brimob Polda Gorontalo Purna Tugas BKO Polda Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol, Drs, Gatot Santoso pimpin penyambutan personel Satbrimob Polda Gorontalo yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II BKO Polda Sulteng Operasi Kemanusiaan di Provinsi Sulawesi Tengah khususnya Wilayah Kota Palu, Kabupaten Sigi,Dan Donggala yang bertempat di lapangan Apel Mako Brimob Isimu, Kamis(29/11/18).

Penyambutan 99 Personel Satbrimobda Gorontalo yang telah Kembali Selesai melaksanakan tugas Operasi Kemanusiaan di Provinsi Sulawesi Tengah tersebut dihadiri oleh PJU Satbrimobda Gorontalo berserta Bhayangkari.

Dalam sambutannya Karo Ops Polda Gorontalo mengucapkan untuk pertama-tama kita patut mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kembalinya Personel Satbrimobda Gorontalo yang telah menyelesaikan tugas mengikuti kegiatan operasi Kemanusiaan Di Provinsi Sulawesi Tengah. Sebagaimana kita ketahui bersama satu personel kita telah gugur dalam menjalankan tugas ini, untuk itu atas nama pimpinan Polri saya Menyampaikan Belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bripka Anumerta Herik Kriswanto Daud, SH. Semoga Arwah Almarhum di Terima disisi Allah SWT.

Dalam kesempatan ini juga atas nama pimpinan Polri dan Bhayangkari, Karo Ops Polda Gorontalo mengucapkan selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga di rumah maupun dengan rekan-rekan Dikesatuan, tak lupa saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang saudara-saudara tunjukkan selama menjalankan tugas, Semoga semua itu dapat dicatat sebagai ladang ibadah oleh Allah SWT, Tuhan yang maha Kuasa.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password