Amankan Penyalahguna Narkoba, Polisi Temukan Satu Pucuk Senjata

Tribatanews.polri.go.id – Dumai. Team Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai, Riau berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba dan mengamankan 2 orang tersangka di lokasi berbeda.

Kapolres Dumai, AKBP Restika Pardamean Nainggolan menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pengintaian terhadap WN (25) yang merupakan warga Kelurahan Basilam Baru Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai.

“Dari awal bulan November 2018 team Satuan Reskrim Narkoba Polres Dumai sudah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang WN yang sering melakukan transaksi Narkoba jenis Sabu,” jelas AKBP Restika Nainggolan, Senin (26/11).

Dari informasi tersebut, personel Sat Resnarkoba langsung melakukan penyelidikan serta penangkapan terhadap WN di sebuah rumah bertempat di Kelurahan Basilam Baru, Kecamatan Sungai Sembilan, dengan barang bukti berupa satu paket sedang dan sepuluh paket kecil narkotika yang diduga sabu dengan berat kotor 13,70 Gram.

Selanjutnya personel Sat Resnarkoba melakukan pengembangan kasus dan diamankan HS (32) warga Desa Batin Selapan, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis beserta 102,32 gram yang diduga narkotika jenis Sabu dan satu unit Air Soft Gun merek KWC warna hitam.

Kedua tersangka bersama barang bukti lainnya langsung diamankan ke Mapolres Dumai untuk dilakukan penyelidikan lanjutan.

“Seluruh barang bukti yang diduga Sabu tersebut nantinya akan dibawa ke Labfor untuk diperiksa,” tutup Kapolres Dumai.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password