Wakapolda Aceh Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Raya Baiturrahman

Tribratanews.polri.go.id – Banda Aceh. Wakil Kepala Daerah Aceh Brigjen Pol Drs. Suprianto Tarah menghadiri undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, yang diselenggarakan di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Minggu(25/11/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT, Wakapolda, Pangdam Iskandar Muda, Kajati, bersama unsur Forkopimda Aceh dan kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA).

Dalam acara tabligh akbar tersebut yang menjadi penceramah yaitu Dai kondang tanah air, Ustadz Abdul Somad Lc MA. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh warga masyarakat dari berbagai daerah yang telah memadati halaman Masjid Raya Baiturrahman sejak magrib.

Kegiatan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah itu dilaksanakan oleh pemerintah Aceh melalui panitia penyelenggara peringatan hari-hari besar Islam Provinsi Aceh bekerja sama dengan Ikatan Keluarga Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh.

Sementara di luar masjid, kendaraan roda dua dan roda empat tampak begitu penuh. Mobil dan sepeda motor parkir di bagian jalan, sebelah utara, timur, dan barat masjid, semuanya penuh dan padat di bawah kawalan petugas kepolisian.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password