Aksi Polisi Makasar Bantu Korban Kecelakaan Tuai Pujian Warga

Tribratanews.polri.go.id – MAKASAR, Aksi Petugas Polrestabes Makasar membantu korban kecelakaan lalu lilintas lantas antara motor dengan mobil angkutan umum (pete2) di jalan Masjid Raya Kota Makassar ini membuat warga kagum dan menuai pujian.

Kasi Humas Polsek Panakukang Bripka Halim saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Ya, ada kecelakaan antara motor dan mobil angkutan umum, petugas kita yang lagi lewat segera membantu korban,” ujar bRIPKA Halim saat dihubungi via telepon, Kamis, 22/11/2018.

Dikatakan Halim,kejadian sekira pukul 07.30 Wita, yang mana Korban Indah Sari, umur sekitar 25 tahun warga Jalan Barawaja Kecamatan Panakkukang mengendarai sepeda motor jenis metic.

Baca juga : Tiga Korban Lion Air JT-610 Kembali Teridentifikasi

“ Saat di Jalan Masjid raya dari arah barat ketimur yang tiba-tiba bersenggolan dengan mobil penumpang sehingga korban langsung terjatuh,” terang Polisi yang juga Pakar IT ini.

Ditambahkan Bripka Halim, pada saat itu juga sedang lewat Kasi Propam Polrestabes Makassar dgn beberapa anggota yang sementara melakukan pengecekan pengelaran personil sekaligus patroli langsung menolong korban dan dilarikan kerumah sakit Awalbros Makasar untuk di lakukan perawatan medis.

Akibat dari kecelakaan ini, Korban mengalami luka dibagian kaki yang mengeluarkan darah.

 

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password