Tingkatkan Perpolisian Masyarakat, Wakapolda Bali Buka Giat Sosialisasi

Tribratanews.Polri.go.id. – Denpasar. Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha membuka kegiatan Sosialisi yang bertemakan tentang peranan Polmas (Perpolisian masyarakat) sebagai penata sosial dalam menghadapi tantangan perkembangan kejahatan yang mengancam keamanan dan ketertiban umum, sesuai dengan kontek undang-undang No.6 tahun 2014 tentang Desa. Bertempat di Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar. Senin, (19/11/18).

Dalam kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Bali, Kapolresta/Kapolres se-Bali, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Prov. Bali, para Dosen dan mahasiswa yang ada di Prov. Bali, Kasat Binmas, Kapolsek, Camat, Aparat Desa, dan perwakilan Babinkamtibmas yang ada wilkum Polda Bali.

Wakapolda menyampaikan bahwa diharapkan kepada seluruh peserta sosialisasi agar dapat mengikuti kegiatan dengan baik sehingga perpolisian masyarakat yang diharapkan dapat benar-benar terwujud dalam mencegah radikalisme,narkotika sampai dengan ujaran kebencian atau berita hoax yang selama ini sangat meresahkan kita.

Oleh karena itu diharapkan setelah kegiatan ini, seluruh peserta sosialisasi segera mengaplikasikan kembali materi yang sudah didapat kepada warganya, sehingga dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga kemanan dan ketertiban. “Khususnya dalam penanggulangan radikalisme,narkotika dan berita hoax.” tegas Wakapolda.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password