Polda Sultra Gelar Layanan Kesehatan Gratis

Tribratanew.polri.go.id – Kendari. Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Bid Dokkes Polda Sultra bersama Rumah Sakit Bhayangkara menggelar pelayanan kesehatan gratis yang bertempat di halaman masjid Agung Al-Kautsar Kendari, Jumat (16/11).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengobatan secara rutin dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dipimpin oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, Kompol dr. Sukardi Yunus, Sp. An, M.Kes., bersama Wakilnya, dr. Mulyati.

 

“Ini merupakan wujud kepedulian dari kami kepada masyarakat Kota Kendari,” ungkap Kepala Rumah Sakit Bhayangkara.

 

Pelayanan kesehatan yang diberikan yaitu berupa pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan gula darah dan pengobatan gratis.

Disamping itu, Kegiatan bakti kesehatan ini juga merupakan atensi dari pimpinan yakni Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Iriyanto yang bertujuan untuk menyentuh langsung masyarakat Kendari khususnya yang melaksanakan aktivitas di sekitaran masjid agung al-kautsar.

 

“Agar pendekatan kepada masyarakat juga semakin baik dari kami kepolisian,” tutur Kepala Rumah Sakit Bhayangkara.

 

Kabid Dokkes Polda Sultra, dr. M. Sudarman. MM., selaku penanggung jawab mengatakan, dengan adanya giat bakti kesehatan ini, diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat terutama yang mengalami berbagai macam keluhan terkait kesehatannya.

 

“Rencananya kegiatan Bhakti Kesehatan ini akan dilaksanakan setiap bulannya,” ujar Kabid Dokkes.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password