Berantas Premanisme, Polisi Dapat Apresiasi dari Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Keberhasilan dalam memberantas aksi premanisme yang meresahkan, Polres Metro Jakbar mendapatkan sejumlah karangan bunga sebagai bentuk apresiasi dari masyarakat di Halaman Mapolrestro, Jakarta Barat, Jumat (16/11/2018).

 

Dukungan simbolis masyarakat yang ditunjukan dalam karangan bunga tersebut sebagai apresiasi karena salah satunya Polres Metro Jakbar berhasil menangkap 10 orang yang tergabung dalam kelompok “Hercules” beberapa hari yang lalu.

 

“Warga Jakarta Barat mendukung dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, S.I.K., M.H., dalam memberantas aksi premanisme,” tulis salah satu masyarakat pada karangan bunga tersebut.

 

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo menyampaikan bahwa ini merupakan wujud simpatik dari masyarakat khususnya Polres Metro Jakarta Barat atas upaya kepolisian setempat dalam memberantas aksi premanisme.

 

“Kita laksanakan pemberantasan premanisme di Jakarta Barat dan sekitarnya, sebagai bentuk komitmen dan arahan dari Kapolres Jakarta Barat dalam menciptakan wilayahnya zero (0) dari premanisme,” terang Kasubag Humas.

 

Sebelumnya juga pada Agusutus silam, beredar video Polres Metro Jakbar juga menangkap tujuh orang yang kerap meminta uang kepada warga di kompleks Ruko Seribu Cengkareng, Jakarta Barat.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password