Kapolda Jatim Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Hasil Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si.,  didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., musnahkan barang bukti hasil ungkap Kasus Narkoba oleh Ditresnarkoba Polda Jatim dan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya pada hari Rabu (14/11/18).

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Depan Mapolrestabes Surabaya, turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Dirresnarkoba Polda Jatim, Kabidpropam Polda Jatim dan Kalabfor Cabang Surabaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kajari Surabaya serta Sekretaris MUI Provinsi Jatim.

Adapun  pemusnahan Barang Bukti Narkoba dari Ditresnarkoba Polda Jatim dan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya tersebut terkumpul sebanyak 9 Kg Sabu, 900 gr Ganja, dan 4100 butir Pil Ekstasi pada bulan Oktober dan sebanyak 4 Kg Sabu serta 7700 Pil Ekstasi pada bulan November.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim mengucapkan terimakasih banyak atas kerja keras para personil di Lapangan dan pihak lain yang juga membantu dalam keberhasilan ungkap kasus Narkoba di wilayah Jawa Timur khususnya Surabaya.

Selain itu, Kapolda Jatim juga menekankan kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk selalu bersama-sama mewaspadai peredaran Narkoba karena saat ini Narkoba tidak hanya beredar di kalangan orang dewasa saja namun juga kalangan dibawah umur.

(my/sw/hy) 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password