Korps Brimob Polri Angkat Gubernur Kalbar Jadi Warga Kehormatan

Tribratanews.polri.go.id-Pontianak. Peringati HUT ke 73 Korps Brimob Polri di halaman upacara Mako Brimob Polda Kalimantan Barat (Kalbar), Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono berikan Gubernur Kalbar H Sutarmidji menjadi Warga Kehormatan Korps Brimob Polri, Rabu (14/11/18).

Tidak hanya Gubernur Kalbar, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, Bupati Sintang Jarot Winarno, Bupati Ketapang Martin Rantan, dan Wakil Bupati Kubu Raya Terpilih Sujiwo serta Pengusaha Media Koran Mandarin Xiong De Long juga menjadi Warga Kehormatan Korps Brimob Polri.

Pada kesempatan ini, Kapolda Kalbar membacakan amanat Kapolri. Dalam amanatnya Kapolri Jendral Tito Karnavian mengatakan bahwa melalui penugasan Brimob Polri memberikan kontribusi penting pada pemerintahan untuk menjaga kamtibmas.

“Sebagai Korps elit kepolisian, Brimob telah menjaga keamanan pemilu di 170 wilayah, dan saya apresiasi juga peran serta Brimob dalam melakukan penindakan terorisme dan kelompok bersenjata,” kata Kapolri dalam amanat tersebut.

Selain itu, melalui program promoter, polisi harus meraih kepercayaan publik, dengan cara meningkatkan kinerja, profesionalotas, dan perbaikan kultur serta menejemen media.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password