Polda Maluku Gelar Apel Kesiapan PAM Tour De Ambon Manise 2018

Tribratanews.polri.go.id- Ambon. Demi memberikan rasa aman dan kelancaran dalam pelaksanaan Gowes Tour de Ambon Manise yang akan dilaksanakan di Kota Ambon dan Pulau Seram, Polda Maluku Gelar apel kesiapan personel pengamanan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Letkol Pol. Chr Tahapary Polda Maluku Tantui Ambon, Selasa (13/11/18).

Dalam apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa M.M,. Turut hadir pada apel kesiapan ini, Waka Polda Maluku Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, MM., Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sungkono, Dir Sabhara Polda Maluku dan Kabid Propam Polda Maluku. Untuk personel yang terlibat dalam pengamanan ini berjumlah 903 orang personel yang berasal dari Satker Polda Maluku, Polres Ambon, Polres SBB dan Polres Malteng.

Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa M.M dalam sambutnya mengharapkan kepada anggota yang berada dilapangan agar melaksanakan tugas dengan baik. Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada Personel yang sudah semangat dalam menjalankan tugas semoga Tour de Ambon Manise ini membawa dampak positif yang besar bagi Maluku kususnya pada bidang pariwisata dan kuliner khas Maluku karena tujuan dasar dari dilaksanakannya Tour de Ambon Manise ini adalah untuk Cooling System menyongsong tahun Politik, mempromosikan pariwisata Maluku dan berolahraga bersama.

“Mari kita sama-sama dukung dan sukseskan Tour de Ambon Manise ini karena peserta yang akan hadir berasal dari berbagai provinsi yang ada di indonesia dengan berbagai latar belakan profesi mulai dari Pejabat, Dokter, Wartawan, Politisi, Personel TNI dan POLRI, para Pebisnis dan masyarakat biasa, olehnya itu dibutuhkan pelayanan dan profesionalitas kita selaku anggota Polri dan tuan rumah dalam melayani para peserta Gowes,”tutup Kapolda Maluku

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password