Satu Anggota Polisi Terluka Saat Berusaha Hentikan Serangan Seorang Warga yang Mengamuk

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Metro Penjaringan, AKP MA Irawan terluka saat berusaha menghentikan serangan seorang warga tak dikenal di Mapolsek, Jumat dini hari (09/11/2018).

 

Sebelumnya, seorang Pria datang mengendarai motor dan memasuki Mapolsek lalu menyerang Ka SPK menggunakan senjata tajam yang melukai tangan dari Perwira Polri tersebut. Pria tersebut kemudian berusahan menyerang Polisi lainnya yang berada di Mapolsek.

 

Melihat penyerang mengejar rekannya, petugas piket Reskrim cepat membuka pintu untuk keluar ruangan. Tapi pria itu berbalik lalu menyerang Aipda Dedi Raharjo dan Aipda Giyarto di ruangan itu.

 

Aipda Giyarto pun melepas tembakan peringatan. Namun penyerang tidak juga mengindahkannya sehingga Aipda Giyarto memberi tindakan terukur dengan menembak pangkal lengan kanan penyerang. Tembakan tersebut membuat golok yang dipegang pria itu terlempar dan polisi berhasil mengamankannya.

 

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, membenarkan terjadinya penyerangan tersebut. “Iya (terjadi penyerangan ke Polsek Metro Penjaringan),” ujar Kabid Humas saat dikonfirmasi. Polisi masih menyelidiki motif dari penyerangan tersebut.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password