Polda Maluku Gelar Olahraga Bersama Dengan Lantamal IX Ambon

Tribaratanews.polri.go.id- Ambon.Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M, bersama Waka Polda Maluku Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, M.M, dan Pejabat Utama Polda Maluku menggunakan sepeda menuju Lapangan Lantamal IX Ambon untuk melaksanakan olahraga bersama. Senin (06/11/18).

Sebelum kegiatan olahraga bersama, Kapolda Maluku menyampaikan bahwa pagi hari ini Polda Maluku di undang oleh Dan Lantamal IX Ambon Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang, untuk berolahraga bersama, bercengkrama, bersendah gurau penuh keakraban ini terkait dengan ciri orang basudara di Ambon Maluku yang harus terus dikembangkan dan untuk itu harus dimulai dari TNI-POLRI, karena TNI-POLRI sahabat sejati sejak jaman dahulu.

Kapolda Maluku juga mengatakan persaudaraan antara TNI-Polri harus di pelihatkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri akan selalu solid sampai kapanpun. TNI-Polri adalah Pilar terdepan dan Pilar terakhir NKRI ini yang harus kita jaga terus jangan sampai luntur/kendor tetapi harus terus semangat. Jadilah TNI-POLRI yang kompak dan dapat memberi contoh yang baik, disiplin dilingkungan manapun jadi promotor dan contoh suri tauladan tentang disiplin di ruang Publik dan yang paling Utama adalah Kekompakan.

Usai arahan Kapolda Maluku, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Senam Gemu Famire dan Goyang Tobelo yang dipandu oleh Personel Polwan dan Kowal di Lapangan Upacara Lantamal IX Ambon.
(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password