Polda Kepri Bantu Pengobatan Balita Penderita Tumor Ganas

tribratanews.polri.go.id – KEPRI. Polda Kepulauan Riau (Kepri) memberikan bantuan kepada seorang balita yang bernama Aditya Saputra berusia 3 Tahun yang menderita Tumor Ganas di bagian bokong sebelah kiri. Aditya telah menderita penyakit ini selama lebih kurang 1 Tahun.

“Kita peduli dan akan membantu melalui Biddokes Polda Kepri serta mengkoordinasikan para pihak yang terkait untuk membantu pengobatan Aditya, ” ujar Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., di RS. Bhayangkara Polda Kepri, Selasa (6/11).

Baca juga : Tragedi Lion Air JT 610 : Jenazah Alm AKBP Mito Dilepas Rekan Seangkatan ke Semarang

Sebelumnya, Polda Kepri mendapatkan informasi terkait kondisi Aditya Saputra putra dari Bapak Abdullah, seorang nelayan yang tinggal di Kelurahan Kamboja, Kecamatan Senayang, Kab Lingga Prov Kepri.

Mengetahui informasi tersebut, Polda Kepri langsung mendatangi rumah Aditya dan membawanya ke RS. Bhayangkara Polda Kepri guna penanganan medis lebih lanjut.

“ini inisiasi dan atensi Polda Kepri dan Insyaa Allah kita akan memberikan bantuan maksimal semampu kita” pungkas Kapolda Kepri.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password