Kapolda Jabar Terima Kunjungan Supervisi dan Asistensi Kaops Pusat Ops Mantap Brata 2018

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., bersama dengan Wakapolda dan pejabat utama Polda Jabar menyambut kedatangan Tim Supervisi Mabes Polri yang dipimpin oleh Kaops Pusat Ops Mantab Brata 2018 di Mapolda Jabar, Selasa (6/11/18).

 

Kunjungan yang bertujuan untuk asistensi dan supervisi agar pelaksanaan Operasi Kepolisian bisa berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada ini di ikuti oleh 77 personel yang terdiri dari Kasatgas dan Pamen Asistensi, Kasubsatgas, dan Kabag Ops Polres jajaran Polda Jabar.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar mengungkapkan harapannya tehadap supervise dan asisten yang dilakukan oleh mabes polri. “Saya berharap dengan kehadiran Kepala Pusat Operasi Mantap Brata 2018 ini dapat memberikan arahan, masukan dan Solusi yang bersifat konstruktif kepada Polda Jabar dan jajaran dalam menghadapi Operasi Mantap Brata 2018,” tutur Kapolda Jabar.

 

Selain itu dalam sambutannya Kapolda Jabar juga mengungkapkan bahwa personel yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata Lodaya 2018 telah dipersiapkan untuk mampu mengatasi berbagai situasi termasuk juga jika terjadi situasi Kontijensi dengan kemungkinan terburuk, serta mampu melaksanakan pengamanan dan Pengawalan VVIP calon Presiden dan Calon Wakil Presiden sesuai dengan ketentuan yang ada.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password