Kalemdiklat Polri dan Kapolda Jabar Turut Menyapa Masyarakat pada Pengobatan Massal di Satbrimob Polda Jabar

Tribratanews.polri.go.id – Sumedang. Kalemdiklat Polri Komjen. Pol. Drs. Unggung Cahyono bersama dengan Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto,M.Si., malksanakan kunjungan ke Makosat Brimob Polda Jabar, Selasa (6/11/18).

Kedatangan Kalemdikat Polri dan Kapolda Jabar tersebut di sambut langsung oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Arif Budiman S.I.K., M.H., dan segenap pejabat di jajaran Satbrimobda Jabar.

Tujuan kedatangan Kalemdiklat Polri dan Kapolda Jabar tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan supervisi dan asistensi dalam menghadapi Operasi Mantap Brata 2018. Dalam kunjungannya, rombongan melakukan pengecekan terhadap kesiapan Satbrimobda Jabar, seperti pengecekan dapur lapangan, dan peralatan lainnya.

 

Disisi lain, Satbrimob Polda Jabar sedang menggelar pengobatan massal yang merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan HUT Brimob ke 73. Di sela-sela kunjungan tersebut, Kalemdiklat Polri dan Kapolda Jabar turut menyapa seluruh masyarakat yang hadir dalam pengobatan massal tersebut.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password