Kapolda Sultra Hadiri Kegiatan Doa Bersama TNI-Polri yang Diselengggarakan Batalyon Infanteri (Yonif) 725 Woroagi

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K. hadir dalam kegiatan doa bersama TNI-Polri yang diselenggarakan Batalyon Infanteri (Yonif) 725 Woroagi dalam rangka pemberangkatan Satgas Pamtas RI-PNG, Senin(5/11/18).

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut, para Pejabat Utama Polda Sultra dan Forkopimda serta ratusan personel Batalyon Infanteri 725.

Adapun tujuan kegiatan doa bersama tersebut adalah untuk mendoakan para personel Batalyon Infanteri (Yonif) 725 Woroagi supaya dalam melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-Papua Nugini dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan damai serta tetap kondusif sehingga kembali dalam keadaan selamat dan sehat.

Dalam sambutannya Kapolda Sultra mengatakan dalam menjaga stabilitas nasional yang merupakan suatu kebutuhan utama bagi suatu negara untuk tumbuh dan berkembang sehingga menjadi faktor utama yang harus senantiasa terjaga dan terpelihara agar menjadi jaminan bagi bangsa yang bernaung di bawahnya dapat hidup, beraktifitas serta berkreasi dengan aman. Selaku pimpinan tertinggi di Polda Sultra saya mengucapkan selamat bertugas, jaga kesehatan dan keselamatan diri, selalu waspada serta ikhlas dalam menjalankan tugas.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password