Wakapolda Riau Hadir dalam Pembukaan Riau Expo Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Wakapolda Riau hadir dalam kegiatan pembukaan Riau Expo Tahun 2018 yang bertempat di Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau Jl. Diponegoro Pekanbaru (3/11/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Plt. Gubernur Riau, Kabinda Riau, Danrem 031/ WB diwakili Oleh Pama Korem 031/ WB, Kajati Riau Diwakili Oleh Kepala Humas Kejati Riau, Ps. Danlanal Dumai, Kakanwil Kemenkumham Provinsi Riau, Sekda Provinsi Riau, Konsulat Malaysia Provinsi Riau, Para Asisten Gubernur Riau, Kepala SKPD Provinsi Riau dan Para Tamu Undangan Sekira 300 Orang.

Kegiatan Riau Expo tahun 2018 tersebut dengan mengangkat tema “Melalui Riau Expo 2018 Kita Tingkatkan Tujuan Investasi, Pariwisata, dan Perdagangan di Provinsi Riau”.

“Dengan diadakannya Riau Expo tahun 2018 ini dengan harapan dapat mengajak para investor luar untuk menanamkan modal guna memajukan pembangunan di Provinsi Riau baik dibidang usaha, pariwisata ataupun perkebunan serta dapat melakukan promosi investasi di bidang usaha, pariwisata Provinsi Riau,” ungkap Plt Gubernur Riau.

Selanjutnya Plt. Gubernur Riau membuka secara resmi Riau Expo 2018 dan dilanjutkan dengan melakaukan peninjauan do setiap stan Riau Expo.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password