Jaga Kondusifitas Pasca Bencana Konflik Sosial di Kabupaten Mimika, Brimob Polda Malut di Perbantukan di Polres Mimika

Tribratanews.polri.go.id – Mimika. Polda Papua menerma kedatangan 100 personel Brimob Polda Maluku Utara dalam rangka BKO Polda Papua untuk mengantisipasi bencana koflik sosial pasca bentrok yang terjadi di Kabupaten Mimika, Kamis (1/11/18).

 

Kedatangan para personel Brimob Polda Maluku Utara yang di pimpin oleh Iptu Syamsudin Sio ini diterima langsung oleh Kalakhar Kapolres Mimika AKBP Fernando Sanches Napitupulu, S.I.K.

 

Rombongan personel Brimob langsung menuju ke Mako Brimob Yon B Polda Papua untuk mendapatkan pengarahan dari jajaran Polres Mimika.

 

Dalam penyampaian tersebut, dijelasakan bahwa kedatangan pasukan Brimob BKO Polda Papua dari Polda Maluku Utara untuk membantu tugas – tugas Kepolisian Resor Mimika yaitu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Mimika.

 

Dalam arahannya, Wakapolres Mimika juga menymapaikan pesan-pesan kepada para personel Brimob. “Jaga nama baik kestuan asal dan yang paling penting adalah adalah datang 100 orang pulang juga 100 orang lengkap,“ jelas Wakapolres Mimika.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password