Jelang Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional I di Kota Ambon, Polda maluku bentuk Operasi Lonceng Siwalima 2018

Tribratanews.polri.go.id-Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa,M.M didampingi Karo Ops Polda Maluku Kombes Pol. Gatot Mangkurat Putra P.J S.I.K., Dir Intelkam Polda Maluku Kombes Pol. Drs. M. Ansori Arifin dan Dir Sabhara Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Irwan Rahmaini, menghadiri Rapat Evaluasi Akhir Panitia Pesparani Nasional I Tahun 2018. dilaksanakan Lantai VII Kantor Gubernur Maluku. Rabu (24/10/18).

Gubernur Maluku Ir. Said Assegaf, Ketua DPRD Maluku, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto, Dan Lantamal IX Ambon, Dan Lanud Pattimura, Wakil Gubernur, Tokoh-tokoh Agama, OKP dan seluruh seksi pada Panitia Pesparani serta seluruh Kepala Dinas Provinsi Maluku turut hadir dalam giat rapat evaluasi akhir panitia Pesparani ini.

Dalam rapat ini kapolda Maluku menyampaikan kesiapan seksi keamanan dalam mengamankan ajang Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional I di Kota Ambon. Kapolda Maluku juga menyampaikan apresiasi kepada Panitia dalam kesiapan dapat berjalan lancar dan mengharapkan dari awal pembukaan sampai selesainya ajang nasional ini kiranya dapat berjalan aman, lancar dan sukses.

Selanjutnya Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa,M.M menyampaikan, kami dari seksi keamanan, Kapolda bersama Pangdam XVI/Pattimura, Danlanud dan Danlantamal siap mengamankan dan kami pun sudah melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang disebut “Operasi Lonceng Siwalima 2018” dalam rangka Pengamanan Pesparani yang akan digelar di kota ambon, Maluku pada tanggal 27 Oktober hingga 2 November 2018. Tujuannya untuk mengecek kesiapsiagaan Personel, sarana dan prasarana dalam melaksanakan pengamanan nantinya.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password