Kapolda Riau Hadiri Acara Shalawat Bersama 3 Pilar dan Elamen Masyarakat

Tribratanews.Polri.go.id. – Pekanbaru. Kapolda Riau Hadiri Acara Bershalawat dan berzikir bersama tiga pilar dan elemen masyarakat Provinsi Riau bertempat di Masjid Agung Annur Pekanbaru (20/10/18).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Riau, Plt Gubernur Riau, Danrem 031 / WB diwakili Kasrem, Danlanal diwakili pasiops, Danlanud Roesmin Nurjadin di wakili oleh Dan wing, Kajati diwakili Asdatun, Kabinda Provinsu Riau, Ketua DPRD Provinsi Riau diwakili wakil ketua komisi A, Ketua KPU Riau, Ketua Bawaslu Riau, Wakapolda Riau. Pejabat utama Riau dan uztadz habib syech abdul qodir assegaf.

Kegiatan bershalawat dan berzikir bersama 3 pilar dan elemen masyarakat yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan untuk membuat suasana yang aman, tertib dan damai serta sejuk di provinsi Riau.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan “Perbedaan yang ada di antara elemen masyarakat diharapkan bersatu jangan mau di pecah belah satu sama lain, dan meciptakan pemilu 2019 aman, damai, tertib dan sejuk” Ujar Kapolda Riau

Dalam Sambutannya Plt. Gubernur Riau mengatakan “Harapan besar kita untuk mengadakan acara ini adalah untuk menciptakan suasana damai dan tentram di wilayah Provinsi Riau dan Dalam berzikir dan bershalawat bersama ini tentramkan dan sucikan hati, agar terciptanya semua yang kondusif di provinsi yang kita cintai ini dan mari kita pertahankan kebersamaan ini melalui 3 pilar dan kebersamaan semua elemen masyarakat provinsi Riau” ucap Plt Gubernur Riau.

Dipenghujung acara Bershalawat Dan Berzikir bersama 3 pilar ini uztadz habib syech abdul qodir assegaf Mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bersama-sama berdoa untuk saudara kita yang terkena bencana di Donggala Sulawesi Tengah dan seluruh daerah yang terkena bencana di Indonesia semoga allah tidak lagi menurunkam bencananya.

“Perbedaan itu indah dan kita ciptakan suasana damai di antara perbedaan tersebut. Ciptakan suasana damai, aman dan tentram kemudian suasana aman dan damai wajib dilakukan dan diciptakan oleh semua orang maka dari itu mari kita ciptakan pemilu damai 2019. Silahkan kita memilih berbeda-beda, tidak perlu caci mencaci namun yang terpilih nantinya harus kita dukung untuk membangun Bangsa ini.” Tutup uztadz habib syech abdul qodir assegaf.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password