Kapolda Jatim Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Sampang

tribratanews.polri.go.id – JATIM, Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol. Drs Luki Hermawan, M.Si., memimpin Apel Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Sampang, bertempat di Makodim 0828 Sampang, Selasa (16/10). Apel tersebut dalam rangka pengamanan pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Sampang tahun 2018 dan Pengamanan Pemilu 2019.

Didampingi Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Arif Rahman, Kapolda Jatim memberikan arahan kepada seluruh peserta apel yang terdiri dari personel Polres Sampang, Kodim 0828 Sampang, Dishub Kab. Sampang, Satpol PP Kab. Sampang dan Linmas.

1.1

“Saya berharap kepada seluruh personel agar mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh-tokoh di wilayah Kab. Sampang. Tingkatkan motivasi masing-masing personel untuk mewujudkan pelaksanaan pemungutan suara ulang Pilkada yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Sampang,” pungkas Irjen Pol. Drs Luki Hermawan, M.Si.

Selain itu, ia berharap agar para personel dapat meningkatkan motivasi demi mewujudkan pelaksanaan pemungutan suara ulang Pilkada yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Sampang.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password