Biro SDM Polda Jateng Canangkan Pembangunan Zona Integritas Demi Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

Tribratanews.Polri.go.id. – Semarang. Biro SDM Polda Jateng mencanangkan pembangunan zona integritas guna mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang bertempat di Hotel Griya Persada Bandungan Kab. Semarang, Senin (15/10/18).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum, dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jateng, para Kabag dan staf di lingkungan Biro SDM, para pengemban fungsi SDM Polres jajaran Polda Jateng, serta dihadiri pula oleh perwakilan dari Disdikbud dan Dispermadesdukcapil Prov Jateng.

img-20181015-wa0003901487035 (1)

Pencanangan zona integritas Biro SDM Polda Jateng ini ditandai dengan pembacaan maklumat oleh Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Rudi Darmoko, S.I.K., M.Si dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh Karo SDM dan para Kabag di lingkungan Biro SDM yang disaksikan oleh Kapolda Jateng dan Irwasda Polda Jateng.

Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih, rasa bangga dan apresiasi kepada Biro SDM yang telah mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, untuk itu diperlukan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkannya. “Karo SDM telah memiliki komitmen, maka seluruh jajaran SDM dan para Kabagsumda harus mendukungnya,” imbuh Kapolda.

Kapolda juga menyatakan bahwa dengan pembangunan zona integritas, maka institusi Polri akan semakin dipercaya oleh rakyat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jateng juga perintahkan Irwasda dan Karorena untuk memberikan assistensi kepada Biro SDM dalam rangka pembangunan zona integritas.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password