Kasat Brimob Polda Bali Hadiri Peresmian Gedung Art Bali-Bali Colection

Tribratanews.Polri.go.id.  – Denpasar. Kasat Brimob Polda Bali, Kombes Pol. Yopie Indra Prasetya Sepang mewakili Kapolda Bali menghadiri acara peresmian gedung Art Bali Bali Collection (ABBC) serangkaian IMF-World Bank Annual Meeting 2018.

Gedung yang berada di kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) tepatnya di dalam Bali Colection ini diresmikan langsung oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, Selasa (9/10/18).

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan tali bunga oleh Menkeu didampingi Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf. Selanjutnya Menteri Sri Mulyani beserta rombongan masuk kedalam gedung dan melihat puluhan karya seni yang dipajang rapi.

Kepada media, Sri Mulyani mengatakan, dengan kesibukan menjalani IMF-World Bank Annual Meeting, para peserta setidaknya mempunyai jeda untuk melihat karya para seniman di gedung ini.
“Kita punya waktu jeda untuk Melihat Art Bali ini. Pertama melihat karya-karya dari para seluruh seniman-seniman tidak hanya di Bali. Selain itu, Bali sendiri mempunyai images yang khas dan ini membuat orang ingin selalu melihat,” ujarnya.

“Kita disuguhkan dengan karya macam seni dan kemudian membuat kita kagum dari awal tadi kita melihat intalasi bambu dan patung-patung prajurit. Dan kemudian kita masuk ada sebuah pohon seperti semacam ada dunia yang lain,” sambung Sri Mulyani.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password