Kapolda Jabar Ikuti Out Bond Bersama Siswa Diktukba Polri 2018 Sebagai Tanda Berakhirnya Masa Dasbara

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Angkatan XXXVIII Tahun 2018 SPN Cisarua Polda Jabar melaksnakan kegiatan Out Bond guna memaksimalkan kualitas lulusan para siswa di SPN Cisarua, Rabu (3/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-04 at 14.50.07 (2)

Dalam hal ini, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. turut serta mengikuti rangkaian kegiatan Out Bond tersebut didampingi Wakapolda dan para pejabat utama Polda Jabar.

WhatsApp Image 2018-10-04 at 14.50.07 (1)

Dalam keterangan yang diberikan, Kapolda Jabar menyampaikan bahwa kegiatan Out Bond ini merupakan proses belajar bagi para siswa untuk mengembangkan diri, mulai dari kepemimpinan, kerjasama tim, sampai dengan penerapan sebagai Polisi dalam kegiatan sehari-hari,

Kegaiatn Out Bond ini juga merupakan kegiatan penutup dari tahap I dalam proses pembelajaran yang disebut sebagai tahap Pendidikan Dasar Bhayangkara atau lebih sering disebut Dasbara.

Selain itu Kapolda Jabar juga berharap kepada para siswa agar dapat menjadi sosok polisi yang dibutuhkan masyarakat dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif dan tetap semangat selama Pendidikan.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password