Kalemdiklat Polri Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan dan Pelantikan Perwira Setukpa Polri T.A. 2018

Tribratanews.polri.go.id – Sukabumi. Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Komjen. Pol. Drs. Unggung Cahyono memimpin Upacara Penutupan Pendidikan dan Pelantikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Reg. Angkatan 47 T.A. 2018 di lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, Selasa (2/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-02 at 11.51.08 (3)

Turut hadir Kapolda Jabar, Gubernur Akpol, Waketkermadian PTIK, Ka Setukpa, Karo Dalpers, Karo Kerma SOPS, Kabag SDM Brimob, Kapusdik Pol Air, Para PJU Setukpa Polri, PJU Polda Jawa Barat, Para Kapolres Sukabumi Kota, Perwakilan unsur Muspida Kota / Kab.Sukabumi serta Keluarga siswa / siswi SIP REG. Angkatan 47 T.A. 2018.

WhatsApp Image 2018-10-02 at 11.51.08 (2)

Dalam upacara tersebut, Kalemdiklat Polri menyampaikan amanat Kapolri beberapa penekanan kepada para perwira yang baru dilantik tersebut anatara lain untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME, selalu pahami dan laksanakan tugas dengan sungguh – sungguh serta selalu mengimplementasikan setiap keterampilan, kemampuan yang telah diperoleh selama pendidikan.

Selain itu, didalam amanat tersebt disampaikan bahwa Polri merupakan Lembaga yang menjadi cerminan sehingga harus menjadi contoh bagi masyarakat. Menjelang pesta demokrasi juga diharapkan agar selalu menjunjung tinggi netralitas.

Didalam upacara tersebut, Kalemdiklat Polri melantik 1405 Perwira baru yang ditandai dengan pembacaan sumpah dan disaksikan oleh seluruh hadirin yang ada dalam acara tersebut.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password