Jalin Sinergitas, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Pangkoops II Makassar

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapapn. Dalam rangka memperkuat sinergitas antara TNI-Polri, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menerima kunjungan dari Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Makassar yang bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kaltim, Kamis(27/09/18).

Turut hadir dalam menerima kunjungan tersebut Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Makassar Marsda TNI Fadjar Prasetyo tersebut didampingi Danlanud Balikpapan Kolonel Pnb Muhammad Mujib dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Adapun tujuan kedatangan Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Makassar ini adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk membina hubungan yang telah terjalin baik selama ini. Selain itu kunjungan tersebut untuk meningkatkan hubungan solidaritas, dan sebagai salah satu sarana untuk menjalin komunikasi dan koordinasi antar pimpinan di jajaran Lanud Balikpapan dengan Polda Kalimantan Timur.

Selain untuk mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk meningkatkan dan memperkuat kerjasama antara Lanud Balikpapan dan Polda Kaltim. Untuk membangun pola kerjasama dan koordinasi yang ideal dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi bersama kedepan, kedua pejabat baik Kapolda Kaltim maupun Pangkoops AU II Makassar diwujudkannya kerja sama tersebut dengan saling bertukar cendramata.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password