Kapolda Sulut Hadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-54

Tribaratanews.polri.go.id – Manado. Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito menghadiri upacara peringatan HUT Provinsi yang dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di lapangan KONI Sario Manado, Senin (24/9/2018) pagi. Peringatan HUT ke-54 Provinsi jatuh pada tanggal 23 September 2018.

Upacara peringatan HUT Provinsi tersebut juga dihadiri oleh Dirjen Otda Kemendagri Soni Sumarsono, seluruh Pejabat Forkopimda Sulawesi Utara, seperti, Pangdam XIII/Merdeka, Kajati Sulut, Kabinda, serta seluruh pejabat struktural di lingkup Pemerintah Provinsi.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, Pemerintah Provinsi ingin menwujudkan visi pembangunan daerah, yakni terwujudnya Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya, serta menjadikan Sulawesi Utara sebagai salah satu pintu gerbang di Kawasan Timur Indonesia.

“Berbagai capaian dan prestasi saat ini tentunya patut disyukuri dan dimaknai dengan rintisan kerja yang semakin paripurna, dengan tekad dan komitmen untuk selalu bersatu dalam bekerja, untuk menunjukkan bahwa Sulut terus bekerja, dan akan terus menorehkan prestasi-prestasi yang hebat.”

Olly Dondokambey juga menegaskan agar terus jaga stabilitas keamanan di Sulawesi Utara. “Mari kita terus jaga kondusifitas kerukunan dan kedamaian di daerah, mari bersama-sama kita jadikan Sulawesi Utara sebagai daerah yang maju dan sejahtera, dengan prestasi hebat, sambil terus membudayakan nilai-nilai Pancasila dalam keseharian kehidupan berbangsa dan bernegara,” tegasnya.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password