Polda Kalsel : Deklarasi Pemilu Damai 2019

ddd

Tribratanews.polri.go.id-Banjarmasin. Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri kegiatan Deklarasi Kampanye Damai dan Kampanye Jalan Kaki dalam rangka Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk yang dilaksanakan di Taman Siring 0 kilometer Banjarmasin dengan, Minggu (23/9/18).

Dalam deklarasi ini, turut hadir Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Danrem 101/Antasari, Kabinda, Ketua KPU Kalsel, Ketua Bawaslu Kalsel dan Forkopimda Kalsel serta Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Direktur Sabhara, Direktur Pam Obvit, Direktur Intelkam, Direktur Reskrimum, Direktur Polairud, Direktur Lalu Lintas, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid Propam dan Kapolresta Banjarmasin.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya komitmen para Caleg, Tim Kampanye Capres dan Wapres, serta seluruh komponen agar bersama menjaga suasana menjadi aman, damai dan sejuk.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel mengatakan, dengan dilangsungkannya deklarasi ini, diharapkan pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019 berlangsung sejuk dan kondusif.

“Perlu peran aktif dari semua pihak untuk mendukung terselenggaranya ‘hajatan’ nasional ini. Mari jaga persatuan dan kesatuan, soliditas serta kerja samanya untuk mewujudkannya,” ungkap Kapolda Kalsel.

Diakhir sambutannya, Kapolda Kalsel berharap agar semua stakeholder dapat membangun dan saling bersinergitas dalam membangun pemilu yang aman dan kondusif nantinya. Maka diperlukan komitmen awal dari semua pihak.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password