Kunjungi Polres Lany Jaya, Wakapolda Papua : Polri dan Masyarakat Dapat Bekerjasama Menciptakan Situasi Aman dan Kundusif

Tribratanews.polri.go.id – Lany Jaya. Polda Papua terus melakukan pengecekan serta memastikan kesiapsiagaan jajaran Polres yang ada di wilayah hukum Papua. Hal ini terus dilakukan guna memastikan semua tugas Kepolisian di wilayah hukum Polda Papua berjalan aman dan lancar.

 

Dalam hal ini, Wakapolda Papua Brigjen. Pol. Drs. Yakobus Marjuki memimpin langsung kunjungan ke salah satu Polres yang ada di Papua, yaitu Polres Lani Jaya, Sabtu(22/9/18).

 

Wakapolda yang didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Papua melaksanakan kunjungan dan juga tatap muka kepada Forkopimda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat lainnya. Hal ini dilakukan guna menjalin silaturahmi yang baik antar masyarakat dan pihak Kepolisian.

 

Khususnya di depan masyarakat Lany Jaya dan personel Polres beserta jajarannya, Wakapolda menyampaikan kekagumannya kepada masyarakat Lany Jaya dan juga berharap agar sama-sama bisa memilihara keamanan dan ketertiban. “Saya sangat kagum dengan perkembangan pembangunan di Lanny Jaya yang begitu pesat,dan tujuan kami ke Lanny Jaya yaitu guna melihat situasi keamanan yang ada di Kab. Lanny Jaya dan saya berharap kedepan di Lanny Jaya Polri dan masyarakat dapat bekerja sama guna menciptakan kab.lanny jaya yang aman dan kundusif menjelang pemilu legislatif dan pilpres serta Kami selaku aparat keamanan siap mengamankan rangkaian Pemilu, ada beberapa faktor yang dapat membuat Pilkada menjadi damai, dan Polri TNI selalu solid serta bersifat netral,” ungkap Wakapolda.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password