Kapolda Kalteng Beri Penghargaan Kepada Personel Polda Kalteng yang Berprestasi Dalam Asian Games XVIII

Tribratanews.polri.go.id – Palangkaraya. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Anang Revandoko memberikan penghargaan kepada Bripda Poliansyah yang merupakan personel Sekolah Polisi Negara (SPN) Tjilik Riwut Polda Kalteng mendapat penghargaan atas prestasi yang diraihnya saat Asian Games XVIII di Jakarta-Palembang yang diserahkan langsung saat upacara bulanan di Mapolda Kalteng, Senin(17/9/18).

WhatsApp Image 2018-09-18 at 08.54.48(3)

Poliansyah merupakan lulusan SPN Tjilik Riwut tahun 2013 angkatan 38 atau Th38rothers ini adalah atlet Dayung asal Kalteng yang mewakili Indonesia di Asian Games. Pria kelahiran Tumbang Kajamei 25 tahun silam ini meraih dua medali, kategori dragon boat 500 meter meraih medali perunggu dan 1000 meter meraih medali perak.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan Polri khususnya Polda Kalteng sangat bangga sekali atas prestasi yang sudah diraih Poliansyah karena sudah mengharumkan nama Bangsa Indonesia saat berlaga di Asian Games.

“Saya harapkan Bripda Poliansyah ini bisa menjadi contoh bagi kita semua atas prestasi yang ditorehkannya saat berlaga di pesta olahraga negara-negara Asia. Saya selaku pimpinan juga mengharapkan karir dari seorang Bripda Poliansyah di institusi Kepolisian semakin meningkat,” tutup Kapolda Kalteng.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password