Kapolda Jatim Pimpin Rapat Koordinasi Ops Mantab Brata Semeru 2018

Tribratanews.Polri.go.id. – Surabaya. Kapolda Jawa Timur Irjen Drs Luki Hermawan M.si didampingi Pangdam V Brawijaya, Pangarmada II, Ketua DPRD Provinsi Jatim, Kajati Provinsi Jatim, Ketua KPU Provinsi Jatim dan Ketua Bawaslu Provinsi Jatim, pimpin rapat koordinasi Ops Mantab Brata Semeru 2018 yang berlangsung di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (17/9/18).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakapolda Jatim Brigjen M.Iqbal SH M.hum, Para Pejabat Utama Polda Jatim, Gubernur Jatim Atau yang mewakili, Para Kapolrestabes/ta/res Jajaran Polda Jatim beserta Forpimda Jajaran Jawa Timur.

Pada kegiatan tersebut Kapolda berharap kegiatan Pemilu tahun 2019 dan tahapan demi tahapan dapat berjalan dengan aman kondusif. Dan juga peran serta kordinasi dengan stakeholder dari Kodam V Brawijaya, KPU, dan Bawaslu dapat berjalan dengan baik, sehingga menciptakan situasi kondisi yang aman kondusif dan terkendali.

Pangdam V Brawijaya juga menyampaikan sambutannya bahwa siap membantu Polri khususnya Polda Jatim serta jajarannya baik kerja sama antara bhabinkamtibmas dan bhabinsa juga harus bisa berjalan dengan baik sehingga mengurangi gangguan kamtibmas menjelang pemilu tahun 2019.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password