Membuka Lomba Mancing, Kapolres Bojonegoro Berharap Komunitas Mancing Turut Jaga Lingkungan

Tribratanews.polri.go.id, Bojonegoro – Membuka lomba “Mancing Mblakrak” yang diadakan oleh komunitas mancing di Sungai Bengawan Solo turut Desa Ledok Kulon Kabupaten Bojonegoro pada Minggu (16/09) pagi, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengharap agar para komunitas mancing ikut serta menjaga dan merawat lingkungan.

“Dengan adanya lomba ini kita harap menjadi awal trigger semangat bagi kelompok pemancing yang ada di Bojonegoro, sehingga kedepannya semua kelompok pemancing yang ada di Bojonegoro ini juga bisa ikut serta menjaga dan merawat lingkungannya,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

Sungai Bengawan Solo yang notabenenya sering dikeruk pasirnya sepanjang aliran sungai Bengawan Solo dan setelah itu ditinggal tidak ada niat untuk bagaimana memberikan sedikit manfaat, dengan adanya lomba itu semua pihak dapat menjaga Sungai Bengawan Solo sehingga tidak ada lagi penambang pasir ilegal.

mancing mania

“Kalau seandainya semua komunitas mancing mengadakan lomba mulai dari Kalitidu nyambung Purwosari, Padangan, Cepu, Kasiman pasti tidak ada yang menambang pasir di sini,” tutur Kapolres.

Sementara itu, dari pantauan kami, para pemancing tidak hanya dari Bojonegoro saja, dari luar Kota seperti Tuban juga turut mengikuti lomba yang diadakan di Sungai Bengawan Solo turut Desa Ledok Kulon Kabupaten Bojonegoro.

(Js/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password