Kapolri dan Menteri Perhubungan akan Hadir dalam Pawai Obor Api Asian Para Games 2018 di Makassar

Tribratanews.polri.go.id. – Makassar. Pawai Obor Api Asian Para Games III akan dijadwalkan tiba di Makassar, seluruh komponen panitia kegiatan tersebut telah melakukan persiapan maksimal untuk menyukseskan Pawai Obor Api Asian Para Games III. Kirab obor diagendakan diarak keliling Kota Makassar dari Kantor Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) jalan Jendral Sudirman, hingga ke Lapangan Karebosi Makasar, Jalan Ahmad Yani, Rabu (12/9).

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., dijadwalkan akan hadir dan memeriahkan pawai obor api Asian Para Games III tahun 2018 di Makassar, Sulawesi Selatan, 12 September 2018. Selain itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono, Kasdam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono dan pejabat setempat juga akan turut hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Pada dasarnya, pawai obor ini sama halnya dengan penyambutan obor Asian Games yang lalu, dimana Makassar juga sudah sempat menjadi daerah persinggahan.
Namun untuk obor api Asian Games, akan diarak melalui rute Jalan Haji Bau menuju Jalan Penghibur, Jalan Ahmad Yani di Kantor Balaikota dan finish di lapangan Karebosi.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password