Wakapolda Maluku Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas PAG TA. 2018

Tribratanews.Polri.go.id. – Ambon. Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K, M.Si., M.M., memimpin kegiatan Pembacaan dan Penandatanganan Sumpah Serta Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira TA. 2018, yang dilaksanakan di Rupattama Polda Maluku, Senin (10/9/18).

Kegiatan Pembacaan dan Penandatanganan Sumpah Serta Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) ini didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Maluku Kombes Pol. Agung Widodo, S.PM., Kabid Propam Polda Maluku Kombes Pol. Guntur Hindrasyah, S.I.K., dan dihadiri para Pejabat Utama Polda Maluku, 41 Orang peserta PAG serta disaksikan langsung oleh Panitia Pengawas Eksternal dan Internal.

Wakapolda mengatakan mudah-mudahan benar memberikan konpensasi dalam mengikuti pendidikan secara tegas dan bisa menjadi perwira yang bertanggung jawab atau bisa menyandang seorang perwira yang bisa memberikan suri tauladan dan yakinkan sebagai panitia tidak ada KKN dalam seleksi PAG ini.

Wakapolda juga menegaskan agar panitia bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password