Karoops Polda Jateng Amankan Prosesi Pengambilan Api Asian Para Games 2018

Tribratanews.Polri.go.id. – Grobogan. Kepolisian Daerah Jawa Tengah yang dipimpin langsung oleh Karoops Polda Jateng Kombes Pol Hariyanto melaksanakan pengamanan prosesi pengambilan Api Asian Para Games 2018 di Mrapen Kabupaten Grobogan, Rabu (5/9/18).

c1ed02d1-29fa-4eb9-97b2-90fc457c75d1

Api obor tersebut dikirab dari Mrapen Grobogan ke Kota Surakarta. Oleh karena itu, Polda Jateng mengerahkan ribuan personelnya untuk pengamanan sepanjang rute kirab Api Asian Para Games 2018 yang nantinya akan digelar di Jakarta.

Event olahraga Asian Para Games ini akan diperlombakan mulai 6 sampai 13 Oktober 2018, diikuti oleh 42 negara dengan melibatkan 3000 ribu atlet penyandang disabilitas yang berlaga di 18 cabang olahraga, mulai dari cabang panahan, atletik, bulu tangkis, boccia, boling, catur, bola gawang, judo, balap sepeda, boling lapangan, angkat berat, menembak, renang, tenis meja, bola voli duduk, bola basket kursi roda, anggar kursi roda, dan tenis kursi roda.

Untuk itu, demi mensukseskan event tersebut, butuh dukungan dari masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang tinggal di Jakarta karena Asian Para Games akan dilaksanakan di Jakarta.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password