Polres Way Kanan Gelar Deklarasi Damai Pilpres 2019

deklarasi damai

Tribratanews.polri.go.id, Polres Way Kanan menggelar deklarasi damai dalam rangka mendukung dan mensukseskan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif tahun 2019 di Lapangan Parama Satwika Mapolres Way Kanan. Kamis (06/19/18)

Deklarasi damai yang diprakarsai Polres Way Kanan, dalam kesempatan pertama Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya membacakan pengucapan deklarasi damai yang diikuti Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi bersama Dandim 0427 Way Kanan, diwakili oleh Kapten Harianja, Komandan Skadron 12 / Serbu Letkol CPN. Fajar Purwawidada, Ketua DPRD Way Kanan, Nikman Karim, anggota TNI, Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Forkopimda, KPU, Bawaslu, Pimpinan Parpol, Ketua PWI, Ketua Pokjawan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ormas dan LSM serta unsur masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi mengatakan, meskipun Pilpres dan Pilleg akan dilaksanakan tahun 2019, lanjut Doni Wahyudi namun kegiatannya sudah dimulai sejak sekarang, dan Kapolres sebagai pembina keamanan dan ketertiban ingin Pesta demokrasi itu berlangsung tertib, aman dan sejuk.

Sementara itu, meskipun Pilpres dan Pilleg akan dilaksanakan tahun 2019, namun kegiatannya sudah dimulai sejak sekarang, dan saya Kapolres way kanan sebagai pembina keamanan dan ketertiban ingin Pesta demokrasi itu berlangsung tertib, aman dan sejuk” kata Kapolres Way Kanan.

Ditempat yang sama, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengajak, seluruh unsur pimpinan dan seluruh tokoh agama, tokoh adat, serta masyarakat Kabupaten Way Kanan dapat menjaga lingkungan sekitar pada saat Pemilu 2019 mendatang.

“Saya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Way Kanan untuk menjaga suhu politik dilingkungan masyarakat agar tetap tentram. Saya menyampaikan kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab sehingga dapat memecah belah antar sesama,” ungkapnya.

(Ap/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password