Polresta Jambi Tangkap WN Malaysia Penyelundup Sabu di Dalam Perut

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kepolisian Resor Kota Jambi berhasil mengamankan seorang Warga Negara Malaysia yang menjadi kurir narkoba berjenis sabu. Pelaku menyelendupkan sabu tersebut dengan menelan dan menyimpan sabu tersebut di dalam perut.

“Tersangka kita amankan. Modusnya, menelan sabu seberat 151 gram,” ujar Kasat Res Narkoba Polresta Jambi, Kompol Priyo Purwanto, S.I.K.

Pelaku bernama Isa (35) bersama dengan rekannya Saprianto (42) dibekuk polisi di pintu kedatangan Bandara Sultan Thaha, Jambi. Sebelumnya, Kepolisian berhasil mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada warga Malaysia yang membawa sabu dan pihak Kepolisian pun melakukan pengintaian terhadap pelaku dari Bandara Hang Nadim, Bangka Belitung.

Sesampainya di Jambi, kedua pelaku tersebut langsung diamankan oleh Kepolisian Jambi dan membawa kedua pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk melakukan rontgen dan mengeluarkan sabu yang ada didalam perutnya. Diketahui, pelaku pernah melakukan hal yang sama sebelumnya dan berhasil lolos.

(js/sw/hy)

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password