Bhabinkamtibmas Polres Katingan Raih Penghargaan dari Kabaharkam

Tribratanews.polri.go.id – Katingan. Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., memberikan piagam penghargaan kepada personel Bhabinkabtibmas Polres Katingan yang berprestasi dari Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Drs Moechgiyarto, S.H., M.Hum di Gedung Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Selasa (28/8/18).

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Manggu Polsek Sanaman Mantikei dan Petak Malai jajaran Polres Katingan Brigpol Khairi bersama tujuh Bhabinkamtibmas lainnya sejajaran Polda Kalteng.

WhatsApp Image 2018-08-28 at 15.49.58
Piagam penghargaan tersebut diberikan atas prestasinya sebagai penggerak Kampung Merah Putih dan bedah rumah dalam rangka HUT ke-73 Kemerdekaan RI serta aktif melakukan sosialisasi secara masif tentang paham anti radikalisme dan maklumat Kapolda tentang larangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kebijakan Kapolri akan memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas tentunya atas kinerja dan dedikasinya dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas,” tegas Kapolres.

“Kita bersyukur dan berterimakasih kepada pimpinan, semoga penghargaan ini dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kepada personel di lapangan. Dengan adanya penghargaan ini, tentu akan meningkatkan lagi sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat. Sehingga pelayanan untuk masyarakat lebih ditingkatkan,” tutup kapolres.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password