Polda Kalteng Gelar Press Conference Kasus Terror di Media Sosial

Tribratanews.polri.go.id- Palangkaraya. Polda Kalimantan Tengah melakukan Press Conference terkait dengan penangkapan pemilik akun media sosial yang mengancam akan meledakkan Mapolda Riau di aula Mapolda Kalteng. Senin (27/8/18).

Kapolda Kalteng yang diwakili Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. untuk memimpin Press Conference.

Brigjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum menjelaskan dalam akun medsos Facebook, pemilik akun Erick Sumber Asri itu berkali-kali mengunggah foto yang isinya kalimatnya mengancam akan meledakkan Mapolda Riau. Salah satu unggahannya berbunyi akan menghabisi anggota Densus 88.

“Tunggu saja Markas Polda Riau akan kami ledakkan. Polisi Densus 88 pelindung rezim PKI akan kami habisi,” begitu isi postingan akun Erick Sumber Asri.

Selain itu melalui akun Twitter milik Kabareskrim Polri Irjen Arief Sulistyanto menjelaskan bahwa pelaku terror akan di bawa ke Bareskrim Polri dan akan segera dimintai keterangan terkait dengan penangkapan pelaku terror di media sosial.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password