Wakapolda Beri Arahan pada Apel Pagi Polda Jatim

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol. M. Iqbal S.I.K., M.Hum., memimpin apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Mapolda, Surabaya, Jawa Timur pada Senin (27/8/18).

Pada kegiatan apel yang dihadiri oleh Pejabat Utama tersebut Wakapolda menyampaikan rasa syukurnya karena dipercaya untuk kembali mengabdi di wilayah Jawa Timur. “Jawa Timur sudah menjadi rumah bagi saya karena beberapa tahun lalu saya pernah bertugas di Spripim Polda Jatim,” ungkapnya.

Wakapolda tidak lupa mengharapkan dukungan seluruh personel Polda Jatim untuk mendukung pelaksanaan tugasnya. Mantan Karo Penmas Divisi Humas Polri tersebut juga meminta anggota untuk menyiapkan dan menyukseskan kegiatan terdekat yaitu peresmian Gedung Baru oleh Kapolri.

“Kita juga harus selalu mendukung pelaksaan tugas Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H., selaku pimpinan yang sukses mengembangkan Polda Jatim dengan signifikan. Prestasi beliau membangun masjid, gedung utama, rumah sakit, serta Monumen Polri patut diapresiasi,” ujarnya.

Terakhir, Wakapolda mengimbau agar para anggota Polri atau PNS Polda Jatim menjaga kesehatan serta keimanan baik diri sendiri maupun keluarga.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password